Home » , » Cara Menggunakan Action Photoshop

Cara Menggunakan Action Photoshop

cara menggunakan action photoshop cs5
Sebelum
Lama gag update blog ini, kali ini mau sedikit berbagi bagaimana Cara Menggunakan Action Photoshop baik di ps cs3 ataupun di Photoshop CS6

Dalam tutorial ini saya menggunakan photoshop cs 6, jadi silakan anda praktik mengikuti saya dengan software yang sama agar sesuai.

Kita mulai dengan melakukan download Action Photoshop Cs 6 ya. Saya sudah cantumkan beberapa Link Download Action photoshop yang ciamik dan mantap.

cara menggunakan photoshop cs
Sesudah 
Ini Linknya
Action HDR
50 Kumpulan Action Mantap

Setelah anda download, langsung saja klik 2x actionnya, dan anda akan diarahkan ke photoshop seperti gambar dibawah ini:
cara menggunakan action photoshop
Dalap praktik kali ini kita pake yang HDR Action aja dulu. Maka kita akan dapatkan action yang barusan kita klik 2x bernama porf's HDR Tools di Photoshop Cs6.

Kemudian, silakan anda buka photo yang akan diterapkan Action, contoh saya punya photo pantai. Karena disini saya menggunakan HDR Action saya memilih gambar pantai yang ada batu-batunya

Disitu ada banyak pilihan, tinggal pilih saja salah satunya seperti gambar dibawah ini:

cara menggunakan action photoshop cs6

Kalo sudah tinggal anda klik Tombol PLAY....tralala....jadi dah....seperti dibawah ini :

cara menggunakan action photoshop cs3


Kalo mau tambah HDRnya tinggal klik PLAY....PLAY....terus...sampai anda mendapatkan gambar sesuai dengan yang anda inginkan

Sekian Cara Menggunakan Action Photoshop semoga bermanfaat

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Lombok Themes

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. LombokThemes - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger