Home » » Template Blogspot dan Tutorial SEO Gratis

Template Blogspot dan Tutorial SEO Gratis

template_seo_gratis
Terimakasih banyak buat para blogger dan web master yang telah banyak mensupport kami di Lombok Themes ini.

Kami mendapat banyak kritik dan saran yang semuanya alhmadulillah sangat membangun. Diantara saran-saran itu, kami diminta untuk juga menyertakan templates blogspot gratis selain theme wordpress seperti biasanya.

Ada juga yang meminta kami untuk memberikan tutorial-tutorial gratis SEO Gratis editing template baik untuk wordpress maupun untuk blogspot.

Saran-saran ini sangat bagu, tetatpi kami sadar, kemampuan kami sangat terbatas untuk melakukan semua itu. Namun,  saran-saran ini kami anggap sangat positif untuk perkembangan blog ini. Bahwa, template hanya sekadar untuk mempercantik blog / web namun bagaimana dengan optimasinya. Percuma kan blog kita sudah bagus tapi SEO Jeblog.

Nah, bahwa Template - SEO merupakan satu kesatuan yang tak terpisahkan. Kami akan pertimbangkan untuk menggarap tulisan dan artikel mengenai SEO di blog ini.  Dan Insya Allah mulai satu Mei 2013 ini, bertepatan dengan Hari Buruh Se-Dunia, kami akan mulai mempostingnya.

Teman-teman, sahabat-sahabat, all of my friend yang aktif berkunjung dan nyedot template di blog ini kami ucapkan terimakasih banyak. Silakan ikuti lombok themes dengan menggetikkan email anda Form Langganan RSS di sidebar blog ini dan jangan lupa Joint This Site  google +.

Saya senang berbagi dengan anda.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Lombok Themes

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. LombokThemes - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger